---------------------------------

  From: Yulnofrins Napilus
 Sent: Thursday, May 24, 2007 12:23 PM

     Ass ww

    Bagaimana para artis/celebrities melihat obyek2 Wisata di Sumatera Barat?
Apa komentar mereka naik KA Wisata? Teluk Bayur? Air Manis, Golf, Anai, Ngarai
Sianok, Rumah Bung Hatta, Seni & Budaya, Kerajinan, dll.

    Saksikan perjalanan Hermalia Putri (Puput) dan Delia E'coutez di Padang
dalam acara "Beautiful Moment" ANTV, hari SABTU 26 Mei jam 08.30 pagi...!

    Episode perjalanan Hermalia Putri dan Kiki Amalia ke Bukittinggi,
ditayangkan ANTV hari SABTU 2 Juni jam 08.30 pagi.

  Semoga berkenan. Thanks.

  Wass,
  Nofrins

  NB: