From: benni inayatullah <[EMAIL PROTECTED]>
To: RantauNet@googlegroups.com
Sent: Thursday, May 31, 2007 2:39:14 PM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Nation State?

sebenarnya yang harus anda lakukan lebih dulu adalah mengalahkan diri
sendiri...maukua badan jo bayang bayang..kalau sudha begitu maka akan timbul
rasa rendah hati dan kemauan untuk belajar. Kalau mau menlai sesuatu maka
pelajarilah sesuatu itu terlebih dahulu, setelah paham dan mengerti barulah
proses berfikir dimulai..

kalau anda berkenan ceritakanlah sikit2 mengenai kemenangan india dan pakistan
itu..

salam

Ben

Sesungguhnya yang saya benar benar ketahu adalah saya tidak tahu apa apa....