Assalamualaikum w.w. Ananda Rahima,

Jangan ragu. Tampil sajalah apa adanya. Kan jarang
kita membahas ABS SBK tu secara sungguh-sungguh sekali
gus dari perspektif agama dan adat.

Semiloka di FH Unand tanggal 17-21 nanti itulah forum
untuk mulai kito mambicarakannya secara ilmiah dan
obyektif dan dengan kepala dingin.

Karena biasanya moderator hanya memberi waktu sekitar
15-20 menit, usahakanlah agar Ananda menampilkan
intisarinya saja. Kalau bisa siapkan slide power
point. Keseluruhan uraian letakkan dalam makalah, bisa
ditambah dalam tanya jawab.

Jangan ragu, karena dalam soal agama saya percaya
Ananda lebih dari yang hadir. Kan baru lulus MA, masih
angek-angek kalua dari 'tungku'.

Wassalam,
Saafroedin Bahar