Assalamualaikum w.w. Ananda Ronal,

Kalau saya sudah agak longgar, akan saya teruskan
menyusun kerangka acuan dan kalau bisa juga kurikulum
untuk pendidikan serta pelatihan untuk generasi muda
Minang ini. Dari berkali-kali kontak dengan anak-anak
muda ini, rasanya saya agak faham apa yang mereka
perlukan.

Intinya: persiapan ke masa datang, bukan bernostalgia
tentang masa lampau. Kalau memang itu, rasanya saya
ada bahan.

Wassalam,
Saafroedin Bahar