Rangkayo Mulia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:    >>> Tadi siang saya ke pasar
poncol (pasa loak tampeksaya manggaleh), juga ke >>> pasar senen nan kemudian
mancaliak-caliak buku di lapak2 tukang buku loak >>> jalan kwitang.

  Kemaren2 saya dan beberap dunsanak komplen karena ada yang mengatasnamakan 2
juta orang Minang.

  Sekarang saya juga bingung, kalau tidak ada satu pun orang di poncol dan
kwitang yang mau tau tentang pilkada, apakah ini diartikan "orang Minang tidak
mau tau?"

  Sebagai catatan, mungkin urang poncol ndak mau tau, tapi apakah orang tanah
abang, senen (yang beneran di pasar senen), kampung rambutan juga tidak mau tau?

  Kalau begitu siapa yang minggu lalu di natrabu tu.

  Ciek lai, tadi jam 10 an di Merdeka Barat ado sederetan metro mini sadang
manurunkan urang ka demo. Ambo mandanga banyak nan berbahasa indonesia - tapi
ketahuan dari logatnya mereka dari mana.

  Intelektual? Amiiin.
  Cuma, kalau yang membahas pilkada berarti semakin ke kanak2an,; apa artinya
kalau yang tidak (mau) membahas artinya "ka inyiak-inyiak an"...
  Riri