Pak Suheimi yth.

Saya tergerak untuk membuat membuatkan blog untuk menampung tulisan-tulisan
bapak yang sangat menarik untuk dibaca berulang-ulang. Karena kalau
mencarinya di inbox email cukup lumayan memakan waktunya, tapi dengan adanya
blog itu maka dengan mengetikkan alamatnya di web browser dan menekan tombol
Enter, selesai sudah cukup klak-klik saja saya bisa membaca tulisan itu
sepuas-puasnya.. hehehehe.. kayak makan makanan aja :D untuk alamat blognya
adalah www.suheimi.blogspot.com

Oh iya pak, sepertinya alamat email yang digunakan untuk posting direct dari
email kurang tepat nih.. (bukan [EMAIL PROTECTED] lho pak tapi...
[EMAIL PROTECTED] >> xxx itu sandi yang diberikan diemailnya
kemarin pak ;) ) itu makanya tulisan yang bapak kirimkan tidak otomatis
terpublish di blog itu. Untuk menuliskan alamat direct posting  via email
itu, jika bapak ingin mengirimkan tulisan yang dikirim ke multi recipient
seperti biasa sebaiknya jangan di kolom CC ya pak, tapi di kolom BCCnya aja
ya pak, biar safe ... soalnya kalo alamat itu diketahui oleh pihak2 yang
tidak bertanggung jawab, bisa saja dia mengirim  tulisan yang tidak baik ke
alamat itu, dan terpublish lah di halaman blognya pak Suheimi, dimana
nantinya seolah-olah yang membuat tulisan itu adalah pak Suheimi sendiri...
bahaya juga kan pak? hehehe...

(aduh maaf ya pak, bukannya bermaksud menggurui nih.. cuman berbagi sedikit
pengetahuan yang dimiliki aja :D)

Salam,
Khairul Yanis