anak saya yang ibunya bukan orang minang, begitu  tahu tentang garis keturunan
ibu yang meneruskan suku. langsung komentarnya: Ah, Alfatihah bukan orang
Minang. Juga bukan orang Sunda. Tapi Alfa orang Indonesia!
  hehe.
  salam
  sutan iwan soekri munaf

Ahmad Ridha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Ada satu pertanyaan yang saya kira terkait. Jika seseorang memiliki
ayah orang Minang dan ibu non-Minang, apakah ia dianggap sebagai
bagian suku ayahnya? Apakah ia teranggap sebagai orang Minang? Apakah
kedua pertanyaan itu ekivalen atau tidak?

--
Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)

Image by FlamingText.com