From: "Yudi "KudaLiar"" <[EMAIL PROTECTED]>
To: RantauNet@googlegroups.com
Sent: Tuesday, June 19, 2007 11:34:20 AM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Pengelolaan Objek Wisata Berbasis Kerakyatan di
Pulau Bali

mau studi banding, mau kursus kilat, mau apa pun program yg dirancang kalo
mental manusia nya masih mental instant dan diperparah dengan hambatan
struktural.
di proses produksi dipersiapkan dengan matang, tapi ketika masuk tahap
distribusi dan konsumsi...infrastruktur belum siap, sistem yg belum matang,
kepastian hukum yg belum jelas...maka niscaya semua akan mentah kembali

kalo ndak lamak di baca, apuih se lah..hehehe...