Ass,wr,wb.

Mau kita apakan orang yang sudah pikun seperti ini ???? mambuek malu urang
awak sajo, tapi dari namonyo terkesan bukan urang awak, jadi bialah ....
Apa masih perlu dipertahankan ????
Mari kita MAPPAS menyatakan petisinya.

Wassalam,
HM Dt.MB (50+)
MAPPAS perwakilan Palembang / Sumsel

> Da kalau bukan james yang gak punya tiket yh gak mungkin namanya naik ke
> permukaan. Bukti dilapangan yang gak punya tiket itu yah james he he he.
> Informasi didalam pesawat mengatakan "Beliau mengatakan tiketnya
> dibelakang sama anaknya tapi anaknya begitu ditanya emang gak ada tiket
> atas nama james.
>
> Trus hal yang tidak mungkin apa yang dikatakan oleh padang ekspress
> "jumlah seat dalam pesawat tidak sama dengan data manifest garuda" he he
> he ini akal2an aja. Sebobrok2nya airlines diindonesia, sistemnya sudah
> [...]

Sukseskan Pulang Basamo se Dunia, bulan Juni 2008.
Website: http://www.rantaunet.org