Wa'alikum salam,
Tidak ada saling hujat disini, apa yang disampaikan adalah juga pendapat
pribadi
berbungkus keprihatinan. Yang juga dilindungi undang-undang. Silahkan cek
email
terdahulu, tidak saling hujat di sana.

Mungkin anda pernah punya pengalaman dengan sekelompok muslim yang saling
hujat, saling caci, dan saling menyalahkan. Tapi statement itu tidak bisa
dibawa
ke sini dan tidak bisa dihubung-hubungkan karena yang ada disini hanyalah
ungkapan
keprihatinan dan keinginan utk mengajak kejalan kebaikan.

Silahkan saling dukung atau menolak, toh setiap pilihan ada konsekuensinya
dan
pertanggung jawabannya.

wassalam,
Ronald

On 7/5/07, muhammad syahreza <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu'alaikum wr.wb. Sanak Ronald P. Putra
>
> Maaf saya bukan mau mengajak berdebat kusir, karena saya tidak punya
> kepentingan dengan si Anne, visi saya bagaimana potensi pariwisata Sumbar
> bisa dioptimalkan sehingga bisa mengajak orang dari luar sebanyak-banyaknya
> bisa datang dan membelanjakan uangnya di Sumbar.
> Saya juga tidak mau berpolemik..saya lahir dan besar di Sumbar walau sudah
> 10 tahun meninggalkan Sumbar, saya kurang tahu apa realita yang terjadi di
> Sumbar saat ini. Cuma saya bisa merasakan waktu pulang kampung ke Padang
> [...]

Sukseskan Pulang Basamo se Dunia, bulan Juni 2008.
Website: http://www.rantaunet.org