Logikanya memang  cari pemimpin yang secara ekonomi sudah
     makmur, sehingga ketika menduduki jabatan tidak mengejar harta
     kekayaan  dan terfokus pada mensejaterahkan rakyat yang
     dipimpinnya.

     Tetapi  realitanya  pemimpin  yang  dari  kalangan  yang dianggap
     telah memiliki  ekonomi  establish, atau  para  pengusaha tetap saja
     berkeinginan  menumpuk  harta,  bahkan menjadi lebih tamak lagi, mumpung
     lagi berkuasa mempergunakan kekuasaan untuk mencari kekayaan.

     Oleh  karena  itu  yang  dibutuhkan  adalah  orang  yang memiliki
     prinsip  dalam  berkehidupan, memandang kekuasaan sebagai amanah,
     berkeimanan  ,  memiliki sifat-sifat kesalehan, zuhud pada harta,
     percaya pada hari akhirat (kehidupan sesudah mati).

     Dalam situasi sekarang ini orang yang menjadi pemimpin harus
     bemodalkan uang (harus kaya), setelah menjadi penguasa lalu mencari
     kekayaan untuk mempertahankan kekuasaan, karena untuk terus
     berkuasa harus butuh harta.
     Lingkaran ini terus berkelanjutan mencari kekuasaan dengan
     mengeluarkan harta , lalu mencari harta untuk memperoleh kekuasan lagi.

     Wassalam

     Arnoldison

Tuesday, August 21, 2007, 2:28:00 AM, you wrote:

RC> Kita mulai dari Sumbar, mari kita rencanakan untuk memilih Gubernur yang
mau  gajinya tiap bulan diInfaq kan kepada Fakir Miskin dan kita pilih partai
yang anggotanya mau meng-Infaq kan gajinya
RC> untuk Fakir Miskin.

RC> Kita pilih partai yang perwakilannya di legislatif bukan numpang hidup dari
uang rakyat yang dititipkan pada negara tapi mereka yang benar2 mau
mensejahterakan masyarakat dan membawa indonesia
RC> keluar dari semua permasalahan.

RC> Tapi kalau trus berharap masih ada Ahmadi Nejad diindonesia, yh indonesia
masih akan trus begini begini saja.

RC> Susahnya diindonesia yang mau jadi Presiden, Gubernur, Bupati, Anggota DPR
70% menurut saya adalah mereka meraka yang menghindar kan diri dari status
penggangguran, cuma sedikit sekali  mereka2
RC> yang benar benar mampu dan punya kemauan untuk membangun bangsa ini.

RC> Jadi Ahmadi Nejad adalah berkah bagi masyarakat Iran, Ahmadi Nejad tidak
berharap mencari makan dari jabatannya dan beliau mendapatkan penghasilan dari
jerih payahnya menjadi seorang dosen.

RC> Saya pernah membaca Buku The Nuclear Savior Of Tehran, Ahmadi Nejad emang
anugrah buat masyarakat Iran.

> [...]

RC> mudah dibersihkan.

RC> Ia mengamati bahwa ada ruangan yang sangat besar untuk menerima dan
RC> menghormati tamu VIP, lalu ia memerintahkan untuk menutup ruang
RC> tersebut dan menanyakan pada protokoler untuk menggantinya dengan ruangan
biasa
RC> dengan 2 kursi kayu, meski sederhana tetap terlihat impresive.

RC> Di banyak kesempatan ia bercengkerama dengan petugas kebersihan di sekitar
RC> rumah dan kantor kepresidenannya.

RC> Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.

--
Best regards,
 Arnoldison                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Website: http://www.rantaunet.org