From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of chaidir latief
Sent: Tuesday, August 28, 2007 6:32 PM
To: RantauNet@googlegroups.com; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: MAPPAS MPKAS menghadapi SSM07 dst

Ibu  Sekjen MAPPAS dan Sekjen MPKAS dan para dunsanak

Telah terjadi penggantian KADIVRA KA Sumbar heri senen kemaren Saya belum
berbicara dengan Kadivre yang baru Namun hubungan MAPPAS dan MPKAS dengan
Kadivre yang realisasinya semua berkantor di Simpang Haru supaya dilanjuykan
dan ditingkatkan dengan UPAYA NYATA Saya berpendapat kita bisa berperan
aktif pada SSM07 ini  Saya mohon agar ada laporan pereodik kegiatan agar
dapat sama kiya evalusi

Chaidir N latief

ambo kudung disiko sebab lain topik ..........

Website: http://www.rantaunet.org