Busyet dah...
Emang ES ITO ini nggak ada matinya. Barusan baca snapshot dari buku
terbarunya ES ITO, looks very interesting ...what an outstanding
achievement. Bravo !!!!
(belum baca udah bilang begitu he he he).
Semoga makin banyak   generasi muda Minang yang makin berprestasi di
bidangnya masing-masing.

wassalam
.ari

Website: http://www.rantaunet.org