Ide Bagus,...

Trus terang saya tidak tau harus menjawab apa dipertanyaan dibawah ini, tapi
satu hal yang pasti, saya akan hadir saat SSM 2007 digelar dan saya akan
usulkan ide dibawah ini dikerjakan.

Saat puncak acara harus terbentuk Organisasi Saudagar Minang kalau emang
seluruh masalah bisnis urang awak dari yang paling kecil sampai yang paling
besar ingin selesai dan ingin maju kedepan.

Kalau indak dan cuma untuk Maota Ka Maota Juo Lai, iyo tapaso awak samo samo
katokan saat itu "Maaf Panitia Cukup Sampai Disini Sajo Acaro SSM 2007 Ko".
tidak perlu ada pertemuan kedua dan seterusnya.

Regards
ROnal Chandra

"M. Zaki S" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:     Pak Fadli
 Ide yang Bagus
 Usulan  saya masih terkait Minang Trade Center namun dari sisi mulainya ada
baiknya dibentuk dahulu sebuah badan usaha yang memiliki saham  publik
 Cuma disini menurut saya (mohon maaf jika salah)  permasalahannya siapo nan
akan memulai..
 itu sajo...

 Salam
 Zaki