  From: Amrizal
Sent: Saturday, September 01, 2007 4:56 PM
To: 'RantauNet@googlegroups.com'
Subject: RE: [EMAIL PROTECTED] kumpulan ceramah mp3

  'Alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,

  Pak Suheimi Yth,

  Apakah CD-nya, sama dengan yang pernah di kirimkan uda Elthaf?. Kalau sama
saya sudah punya pak, tapi kalau tidak sama, berkenankah bapak mengirim ambo?.

  Amrizal.
  North Duri Cogen.
  Duri Field Area 11.
  PT. CPI - Duri. Riau.

  Sebelumnya,ambo ucapkan terima kasih banyak.

  Wassalam,
  Amrizal.