Assalamualaikum...

  Niniak/Mamak/Apak/Mande/Uda/Uni/Adiak/Dusanak kasado alah he.nan ambo
hormati..

  Bersama ini saya kirimkan TOR FGD yang tadinya hanya saya kirim ke email pak
Syaf dan bu Nur melalui Japri...saya pikir sangatlah perlu agar TOR ini
diketahui dan dibaca lalu dikoreksi oleh dunsanak yang ada di palanta ini...

  Saya sangat berharap umpan balik ini dapat kita fahami dan memfokuskan pada
pembahasan...kalau kata Bu Nur akan kita adakan nanti pada November tidaklah
masalah dengan semua itu...yang penting kita membahas ini dengan niat baik dan
untuk kebaikan...

  Saya menganggap perdebatan yang ada di milis ini sangat dinamis dan baik
sekali. saran dari sanak semuanya sangat saya harapkan demi tercapainya tujuan
kita bersama. Bukan untuk saya, dan bukan pula untuk popularitas, namun untuk
kebaikan kampung halaman kita bersama...

  Sekian dan saya menerima kritikan dan saran dari Dunsanak sekaitan dengan TOR
yang saya ajukan...

  Salam hormat dari Saya

  SIDI BOBY LUKMAN SUARDI PILIANG (31 Th)

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
 Play Sims Stories at Yahoo! Games.
Website: http://www.rantaunet.org