Di tengah kebersahajaan beliau, justru saya menyimpan rasa kecewa yang
medalam.

Silakan disigi:
http://ubgb.blogspot.com/2007/10/bung-aku-kecewa.html

Salam

--- In [EMAIL PROTECTED], Boby Lukman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Soal Bung Hatta...
>
>   Ada satu lagi yang kita nga tau...dalam Buku Memoar Bung Hatta
yang disusun oleh Ibu Meuthia Hatta dan adik adiknya disebutkan ketika
bersekolah di Holland, Bung Hatta adalah seorang yang sangat hemat dan
berpehitungan...

>   Disebutkan dalam buku itu, (saya lupa siapa yang nulis testimoni
tsbt) Bung Hatta selalu menempelkan sabun yang lama dan hampir habis
ke sabun yang baru...mungkin bagi sebagian kita hal itu tidak
lazim...karen sabun mandi yang sudah menipis pasti akan dibuang atau
dipinggirkan, namun tidak bagi Bung Hatta, ia menempelkan sabun yang
sudah hampir habis dan tipis itu ke sabun mandi yang baru agar tetap
terpakai...

>   Begitu lah Hatta...
>
>   Kini...siapa yang mencontoh dia...tidak ada yang pura pura mungkin
banyak...kita menyebut dan mengidolakan Hatta, namun dalam realisasi
dan tingkah laku...Maaf...blom terlihat...

>   BLP

> Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
jalur pribadi.