Assalamu'alaikum..

  Mohon sekiranya ada informasi lowongan kerja dari Uni & Uda dari Australia,
Malysia, Brunai,Singapura atau yang lain mengenai fabrikasi offshore atau oil &
gas. Saya ingin mencoba ekspansi keluar untuk mencari pekerjaan dan pengalaman
yang berharga.

  Terima Kasih & Salam
  Rukmanul Akbar

Afda Rizki <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Assalamu'alaykum ..

Apokah pepatah hujan batu di nagari sendiri labiah elok dari hujan ameh
di nagari urang masih berlaku kini ko ..? Ataukah pepatah tingga pepatah
sajo ...

btw, mak Wady kan lah tarimo sekitaran IDR 10 jeti :) rancak malah di
nagari surang ..

Afda, 29+

Website: http://www.rantaunet.org