Untuk Bus, hubungi saja Tigobalai Tour. Mereka punya belasan bus yg harganya
bervariasi. Hubungi kantornya: 0752 221824, minta bicara dg Pak Rafles,
direkturnya.

Untuk Hotel, Nikita Hotel Jl. Sudirman cukup bagus dan bersih tuh. Ada air
panasnya. Service bagus. Harganya berkisar Rp.200rb. April lalu, rombongan
fotografer 30 orang saya bawa nginap disitu juga. Hubungi GMnya Pak Syafril:
0752 31629.

Untuk kedua hal diatas, sampaikan bahwa dapat infonya dari MPKAS atau
West-Sumatra.com, biasanya mereka bantu lebih baik harganya dibanding yang
lain. Kedua mereka tahu aktifitas kita perantau di Internet ini untuk
mempromosikan pariwisata Sumbar.

Salam,
Nofrins

auliah azza <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Assalamu'alaikum wr. wb.

Ada yang mampir ke email ambo. Ambo indak tahu jaweknyo. Kironya sanak disiko
bisa mambantu, tarimo kasih.

Adapun emailnya berisi :
untuk ke padang dan bukit tinggi              nama saya rohana, saya ingin
adik, berikan budget hotel disana, saya mahu menginap dengan keluarga sekitar
30 org, tolong bantu saya untuk harga bas dari airport ke Bukittinggi ke padang
dan balik ke airport. acara begini, 20/12/07 dari airport bas muat 30 orang,
melawat dan terus kebukittinggi, bermalam di bukittinggi, 21/12/07 melawat
dibukittinggi dan pada 22/12/07 sorenya ke Padang, bermalam dipadang dan lalu
dihantar pulang ke airport pada 23/12/07 jam 7.00 pagi. apa2 kamar pun tidak
perlu bintang tapi selesa dan dekat dengan kedai/shoping. saya perlu bas dan
hotel menginap serta acara lawatan. sila email saya kalau berkesempatan.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

auliahazza.34

Website: http://www.rantaunet.org