Assalaamualaikum wr.wb.,
Add. Ronald,
Maaf, dari beberapa postingan adinda ini baru yang saya balas secara
terbuka, sebelumnya baru via SMS,
Setuju sekali dengan mail adinda Ronald yang dibawah, itu yang kumaksud,
bagaimana mensinergikan potensi dan menangkap dengan baik adanya uluran
tangan dari bapak Irwan Syarkawi (Presdir Bakrie Brother), Pak Basrizal
Koto, (Owner Mandiri Group) Add. Firdaus dll yang telah meluangkan
waktunya untuk terjun langsung saling sharing dan memperbanyak
saudagar-saudagar hebat ke depan.

Ibu Hanifah,
Alhamdlillah, puisi-puisi ibu sangat menyentuh relung-relung hati yang
paling dalam dan membangkit estetika saya, saya rasa penyampaian dnegan
merangkai kata per kata berbentuk puisi adalah satu hal yang sangat
indah dan mengena, Saya kumpulkan lagi koleksi saya yang mail dari Ibu
hanifah, saya kopikan judul-judulnya saja, saya urut berdasarkan tanggal
pengriman:

INDAHNYA BERPIKIRAN POSITIF
KADO ULTAH UNTUKMU
Bandara Internasional Minangkabau (BIM)