From: Benni Inayatullah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 Desember 2007 12:05
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Email di bajak

Wan, tolong sampaikan konfirmasi wak ka palanta. email tu masih
trouble....mokasih banyak...

Assalamualaikum Wr Wb
Yth Anggota RantauNet, ada beberapa hal yang harus dijelaskan disini, Saya
menyatakan tidak pernah mengirimkan email seperti yang terkirim atas nama
erizal efendy ataupun email sampah lainnya. Yang perlu saya sampaikan adalah
bahwa sejak hari kamis tanggal 20 Desember 2007 saya sudah tidak dapat
membuka email dengan alamat [EMAIL PROTECTED]
.. Namun ketika itu saya belum mempunyai
kecurigaan apa apa karena saya menganggap mungkin jaringan GPRS Indosat
sedang bermasalah atau mungkin yahoonya yang down. Hingga jumat pagi ketika
teman kantor saya sms menyuruh membuka email karena ada hal penting yang
harus saya baca tetap tidak bisa dibuka. Dugaan saya masih ada trouble
jaringan GPRS (dah biasa).

Saya baru mengetahui email saya ternyata dibajak orang ketika Da Riri
Mairizal menelpon saya jumat pukul 11.10 Wib memberitahu kalau ada email
saya dengan alamat proto_melayu masuk ke rantaunet namun dengan bahasa dan
pembahasan yang tidak seperti saya biasanya. Saya langsung curiga dan
langsung mencek dan teryata memang email saya positif dibajak oleh orang
awak yang tidak bertanggung jawab.

Saya tidak tahu motif apa yang dilakukan orang tersebut terhadap saya. Salah
seorang teman memberi informasi kalau email atas nama erizal yang memakai
email saya dalam menjawab postingan bapak Saafroedin Bahar itu baru saja
dibuat yang mungkin saja di buat untuk menjatuhkan kredibilitas saya. Yang
saya herankan kenapa email yang dia tulis ke bapak saafroedin bahar begitu
serius dan banyak hal yang justru seirama dengan tulisan saya di blog yang
di posting oleh sanak Boby Lukman ke milis rantaunet serta tulisan tulisan
saya sebelumnya. Bahkan intonasi dan gaya bahasanya mirip sekali. Coba
diperhatikan, apakah sengaja dibuat begitu sehingga seakan akan saya posting
dengan alamat email proto_melayu dan erizal efendy secara bersamaan ? Saya
sedang meminta tolong teman untuk melacak dari mana orang tersebut mengirim
email, namun sekiranya orang tersebut ahli IT maka akan sia sia saja karena
IP address pun katanya bisa dipalsukan.

Sekali lagi saya mohon maaf kepada bapak, mamak, uni dan saudara sekalian
sekiranya mendapatkan email yang tidak senonoh dari alamat email
proto_melayu tersebut dan sekali lagi saya tegaskan BUKAN SAYA yang
mengirimkan karena email tersebut diambil alih orang lain. Saya salut juga
kepada orang yang punya kepandaian demikian tinggi namun sayang justru
dipakai merugikan orang lain. Sekiranya ada dunsanak yang mengetahui cara
pengamanan email agar tidak di bobol orang saya akan berterima kasih sekali
dan barangkali juga berguna bagi miliser lainnya.

Wan Miko, tolong email proto_melayu tersebut segera di banned dari milis ini
dan dengan sangat menyesal dengan kejadian ini mempertegas keinginan saya
untuk tidak terlibat lagi dalam diskusi di dunia maya sementara waktu
kecuali diskusi langsung di forum tertentu atau ma ota2 lamak sajo di nasi
kapau atau tempat lainnya. Untuk menuangkan kegundahan, tulisan tulisan
ringan saya bisa dibaca di blog dengan alamat
http://radjanusantara.blogspot.com/
mungkin kita bisa berinteraksi disana.

Terima kasih dan Wassalam

Benni Inayatullah

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.
Website: http://www.rantaunet.org