Pertanyaan saya: lalu daging kurban yang bertuliskan ada tulisan ALLAH-nya itu
diapakan? Dimakan atau diapakan?

Syd

----- Pesan Asli ----
Dari: Elthaf (elthaf) <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: [EMAIL PROTECTED]; RantauNet@googlegroups.com
Terkirim: Senin, 24 Desember, 2007 5:34:32
Topik: [EMAIL PROTECTED] Tulisan Allah di daging korban RS PMC

        Assalaamualaikum wr.wb.,
        Subhannallah, hari Sabtu, 22 Desember 2007 saya mengantarkan saudara
saya berobat ke RS PMC Pekanbaru, waktu saya lagi di ruang tunggu saya ketemu
Pak dr. K. Suheimi, SpOG, kami saling menyapa dengan ramah dan akrab, kemudian
dengan tawadduk dan rasa tawwakkal atas kebesaran Allah beliau menunjukkan satu
hasil pemotretan beliau yaitu ada tulisan Allah dan Muhamad dalam tulisan Al
Quran di daging korban, kemudian beliau mengajak kami ke ruang kantor beliau di
lantai 3 dan menunjukkan daging korban tersebut. Masya Allah, Allah Akbar, saya
menyaksikan sendiri ada tulisan Allah di daging korban beliau, pada hal
kejadiannya sudah lewat satu hari.
        Kejadiannya, Jumat, 21 Desember 2007, seperti biasa dan ini merupakan
kali ketiga PMC mengadakan acara korban di RS PMC dan dagingnya dibagikan ke
masyarakat sekitar RS PMC, kali ini jumlah sapi yang dikorbankan ada 3 ekor,
bertindak sebagai eksekutor adalah Lettu Inf. Irdhan Suheimi, putra beliau yang
baru pulang dari tugas Timteng dalam rangka pasukan perdamaain PBB bersama
Lettu Agus Yudhoyono bin SBY, waktu memotong-,motong daging tersebut dan
merebusnya, beliau melihat ada sesuatu di daging tersebut, setelah diamati
ternyata jelas-jelas ada tulisan Allah dan pada satu potongan lagi ada tulisan
Muhammad dalam tulisan Al Quran.
        Subhanallah, seketika keluarga besar pak Suheimi melapazkan Allah Akbar
dan takbiran melanjutkan takbiran yang mereka ucapkan sewaktu penyembelihan,
kemudian dagang itu dibersihkan dan disimpan..
        Ada satu yang membuat saya takjub, tulisan Allah ini adalah seperti
lingkaran dari urat yang kalau dilihat dari bawah daging yang tebalnya 1,5 CM
tersebut seolah-olah tembus ke bawah dari atas, artinya di bagian bawahnya juga
sama tulisannya.
        Selama ini saya hanya melihat dari foto-foto di mass media, dan ini
baru saya melihat dan kejadiannya di keluarga besar Ustadz H. K. Suheimi.
        Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan kurnia yang lebih besar lagi
kepada Pak K. Suheimi dan keluarga serta group RS PMC Pekanbaru, amiin.
        Ada baiknya kalau Pak Suheimi berkenan mengirimkan fotonya ke mailing
list, foto yang saya ambil kurang tajam dan bagus hasilnya.
        Berita yang sama bisa dibaca di Riau Pos dan Pos Metro.
        Wassalam,
        Elthaf

         Wassalam
               Elthaf
           PT Chevron Pacific Indonesia
               OE/HES South - Minas
               Phone: 0761 933995
               E-mail: [EMAIL PROTECTED]

http://id.yahoo.com/
Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
- Selalu mematuhi Peraturan Palanta RantauNet lihat di
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-palanta-rantaunet
jalur pribadi.