From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Indra Jaya Piliang
Sent: Monday, December 24, 2007 8:01 PM
Cc: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Rekor Artikel dan Kolom

Rekor Artikel dan Kolom

Aku pikir, ini rekor jumlah artikel/kolom yang kutulis sepanjang tahun
2007 ini, dibandingkan dengan tahun 2001-2006. Belum semuanya terkumpul,
karena ada di bagian kliping perpustakaan CSIS. Sebagian kecil mungkin
tidak berhasil dikliping, mengingat aku terkadang malas membawa
koran-koran yang tidak menjadi langganan CSIS. Aku akan sangat senang
kalau ada koran/majalah tempat aku menulis, lalu mengirimkan terbitannya
ke kantorku.

Selanjutnya lihat www.indrapiliang.com <http://www.indrapiliang.com/>

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
- Selalu mematuhi Peraturan Palanta RantauNet lihat di
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-palanta-rantaunet
jalur pribadi.