From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Ahmad Ridha
Sent: 09 Januari 2008 18:53
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Selamata Tahun Baru

On Jan 9, 2008 2:22 PM, Syafrinal Syarien <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Apakah malaikat termasuk kategori Islam liberal karena
> berani-beraninya menanyakan maksud dan keinginan
> Allah?

Kejadiannya kan tidak berakhir di pertanyaan itu saja. Apakah malaikat
yang bertanya itu dipuji Allah atau bagaimana? Coba dilihat
kelanjutannya. Malah Allah memberi peringatan:

"Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui. " (QS.
al-Baqarah 2:30)

> Berarti kalau indak nio terjerumus jadi Islam liberal,
> awak indak usah batanyo-tanyo lai. Mangamek se lah,
> amini se apo nan dikecek-an ustad.

Indak kecek ustadz do nan ditarimo langsuang tapi apo nan datang dari
Allah jo Rasul-Nya.

--
Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
- Selalu mematuhi Peraturan Palanta RantauNet lihat di
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-palanta-rantaunet
jalur pribadi.