From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of MUHAMMAD DHUHA
Sent: Monday, January 14, 2008 1:12 PM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Undangan Dialog jo Kepala Dinas Pariwisata
SUMBAR.
18 Januari 08

Apakah alah ado yang mancaliak di TV iklan Pariwisata untuak provinsi SumUt?

Paralu ndak klo SumBar melakukan hal yang sama? atau labiah?

Manuruik forum baa rancakanyo yo?

--- auliah azza <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya mau titip tanya, kenapa situs dan video di youtube surfing
> mentawai lebih banyak dibuat oleh orang asing dari pada punya kita ?
>
> Apakah pulau-pulau di Mentawai ada yang dijual ke pihak asing ?
>
> Apakah sudah sejahterakan atau rakyat Mentawai menikmati hasil ?

> kita ini untuk bisa
> RantauNet kita selama ini
> Pariwisata SUMBAR.
> masukan dan protes bisa
> disampaikan sacaro tertulis
> masiang .

> pernah merasa bosan untuk
> dunsanak kito dikampuang

________
Be a better friend, newshound, and

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
- Selalu mematuhi Peraturan Palanta RantauNet lihat di
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-palanta-rantaunet
jalur pribadi.