Asalamualaikum Wr.Wb. yth. bapak Abraham Ilyas.

Saya banyak sependapat dalam hal ini dengan bapak Abraham Ilyas.
Terutama slogan/tag "Sumatera Akan Mengalahkan Jawa" ini seperti cemeti
akselerasi propaganda. Agar supaya lekas terlaksana, disamping itu berhasillah
sang Programmer dgn projektnya, serbuk2 gergaji-pun berhamburan dll. etc.
Apalagi jika berjalan dengan percepatan yang didoping dgn designer2 yang ahli
tambal sulam.. ...
Eey yai yai eeee, habih lah tandeh lah, tagadi nagari pulau dll.

Sakitu sein lah dulu pak Abraham Ilyas,

Wassalam,
Muljadi Ali Basjah.

Memang begitu pak Sumatera Akan Mengalahkan Jawa, di juruman ini makanan2 yang
tidak begitu menyehatkan diSubsidi. Contoh Industri Daging, Industri Susu di
subsidi, tapi sayur mayur tidak.
Lobbynya lain koq.... makanya siapa suruh ngak ngelobby?
-------- Original-Nachricht --------