From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of dutamardin umar
Sent: Monday, January 21, 2008 6:21 AM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Batanyo sajo Rahima

Alaikumsalam dinda Rahima,

Selamai sampai dipangkauan keluarga.
Selamat meneruskan perjuangan

Salam ka angku Rahim

Wassalam
ajoduta

Rahima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Wa'alaikumsalamwarahmatullahiwabarakaatuh

Hmmm, mak Lembang, maaf, baru sempat membuka internet
setelah 2 minggu lebih kali yah(saya lupa). Saya dah
di Kairo sejak 15 januari 2008. Berangkat 14 januari
via kuwait Air Ways. Seminggu di Kairo, dihadapi musim
dingin yang puncaknya betul. Hidung saya sakit
dibuatnya, kulit kering, pakai creampun masih pedih.
Tidur masih spt jam Indonesia.

Jam 7 waktu Kairo, dah jam 12 di Indonesia, bangun jam
1 malam, ngak bisa tidur2 lagi. Akhirnya letih,
kedinginan, dirumah karena rumah baru pindah belum
masuk internet, akhirnya dirumah2 saja, baca 2 buku,
lumayan dah berapa judul buku kebaca.Hari ini karena
banyak ibu2 yang datang kerumah, ada keceriaan
sedikit, keluar sebentar, beli sesuatu makanan ciri
khas Mesir, lihat warnet singgah sebentar.Baru kebaca
email Mak Lembang. Kalau boleh Ima tau, ada apa yah
Mak...? Ada yang perlu Ima bantu?

Wassalamu'alaikum. Rahima

--- Muhammad Dafiq Saib

________

________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
- Selalu mematuhi Peraturan Palanta RantauNet lihat di
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-palanta-rantaunet
jalur pribadi.