From: Darwin Bahar
Sender: Rantau Net Rantau Net
To: Rantau Net Rantau Net
To: padang-panj...@yahoogroups.com
To: minang...@yahoogroups.com
ReplyTo: Rantau Net Rantau Net
Subject: [R@ntau-Net] Kutipan Hari Ini
Sent: Mar 27, 2012 00:34

“…………saya merasakan kalau Islam itu sebuah nikmat dan anugerah yang suci. Oleh
karena itu saya tidak percaya ada orang yang murtad begitu saja tanpa ada
faktor internal. Kita tidak bisa menyalahkan pihak luar  (eksternal) dalam
pemurtadan itu………Kalau ada orang Islam yang keluar dari agamanya, pastilah
karena memang imannya TIPIS. Jangan karena iman seseorang tipis, dijadikan
alasan untuk memancing sikap bermusuhan dan kebencian terhadap umat lain. Yang
ikut memprovokasi permusuhan dan kebencian, pastilah pula imannya TIPIS.
Walaupun dia Muslim sekalipun”.
(Elfando Remis, sebuah posting di Rantaunet, tanggal tidak dicatat)
Dengan segala kedhaifan saya, saya sependapat dengan Elfando. Kebencian dan
permusuhan tidak akan pernah menghasilkan kebajikan.

Wallahualam bissawab
Wassalam, HDB-SBK (L, 69-)

-- . * Posting yg berasal dari Palanta RantauNet, dipublikasikan di tempat lain
http://groups.google.com/group/RantauNet/~ * Isi email, menjadi tanggung jawab
UNTUK DIPERHATIKAN, melanggar akan dimoderasi: - DILARANG: 1. E-mail besar dari
200KB; 2. E-mail attachment, tawarkan di sini & kirim melalui jalur pribadi; 3.
One Liner. - Anggota WAJIB mematuhi peraturan serta mengirim biodata! Lihat di:
http://forum.rantaunet.org/showthread.php?tid=1 - Tulis Nama, Umur & Lokasi
disetiap posting - Hapus footer & seluruh bagian tdk perlu dlm melakukan reply
Saafroedin Bahar  Taqdir di tangan Allah, nasib di tangan kita.