Runsanak sapalanta Rantau Net... Assalamu'alaikum wr wb...
Mambaritahu bahwa ambo aktif baliak di milis ko, samugo mambari munfaik...amin
ya Robb...
Wa'alaikum salam wr wb

Afdal,46, Jakarta

Kanalan sakali lai...

PERKENALAN DIRI

Tak kenal maka tak sayang, kata pepatah. Oleh karena itu saya kenalkan diri
saya kembali pada teman2, sbb:

Nama: Afdal Zikri Mawardi,
TTL: Bukittinggi, 7 Juli 1966,
Rumah: Jl Bangka V, Jaksel, Jakarta. Sekolah: SD Budi Dharma Surabaya, SMPN 3
Surabaya, SMAN 6 Surabaya, SMAN 1 (Boedoet) Jakarta, STAN Jakarta, MPKP FE UI
Jakarta.
Kerja: Tax Partner pada MUC Consulting Group (http://mucglobal.com)  sekaligus
owner dan foundernya, meliputi bidang: Konsultan Pajak & Bea Cukai, Kantor
Akuntan Publik, Konsultan IT, Konsultan Riset, Konsultan GCG/Riset/CSR,
Penyelenggara Training, dll. Bila ada usaha yg sekiranya bersinggungan atau
bahkan bersinergi dengan usaha teman2, kami mohon agar dapat kita follow up
bersama

Di samping itu saya juga menjadi Mitra Usaha dari GSM Biro Haji Plus dan Umroh,
membantu dan mempermudah Anda untuk menunaikan Haji Plus dan Umroh, info klik
http://gemashafamarwa.com. Ada peluang dan kesempatan bisnis sebagai Mitra
Usaha GSM Haji Plus dan Umroh di seluruh kota di Indonesia, Anda berminat?

Dengan senang hati saya akan bertemu atau berkomunikasi denganteman2 untuk
kemajuan bersama,

Terima kasih

Afdal Zikri Mawardi
Hp 0811883102, pin:26C3CBC9