mengangkat orang murtad itu jadi Menkes, tapi rakyat Indonesia.

From: "irganchmahfiz
Ketaatannya sbg Katolik, kita sangat berharap Menkes Dr.Nafsiah Mboy
tdk menjadikan agamanya sbg basis kebijakan dalam melaksanakan program
pelayanan kesehatan masyarakat dan memarginalkan kepentingan umat
Islam, apatah lagi jika ada "tumpangan kepentingan" pihak non muslim
dan sekularis ikut tersublimasi didalamnya, sbg "counterpart" /
pasangan kerja di Komisi IX DPR RI, mudah2an beliau masih teringat ttg
Hymne HMI yg legendaris itu, " Turut Qur'an dan Hadist Jalan
Keselamatan" ....

Kartono Mohamad
Sejak kawin dengan Dr Ben Mboi, dia masuk Katolik dan sekarang
menjadi Katolik yang taat. Kok bisa ya? Dari muslim yang sangat taat sejak dari
keluarganya mendadak berubah menjadi Katolik yang juga taat. Tetapi namanya
juga manusia selalu ada kelemahan-kelemahan nya. Mungkin baginya itu yang
terbaik.
Powered by Telkomsel BlackBerry®