From: "asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang,
nanang" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <RantauNet@googlegroups.com>
Sent: Sunday, January 27, 2008 10:45 PM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Suharto meninggal juga akhirya....

> Saat mengalami masa kanak2 sampai remaja sebelum saya melanjutkan sekola
> di Jogja, setiap hari pasti saya melihat foto2 mantan Presiden Soeharto.
> Foto2 salaman bapak saya

Website: http://www.rantaunet.org
- Mematuhi Peraturan Palanta RantauNet, lihat di
menyampaikan komitmen akan mematuhi Peraturan yang berlaku.
jalur pribadi.
Dengan terlebih dahulu mendaftarkan email anda pada Google Account di

  • ... Boby Lukman
    • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
      • ... Sjamsir Alam
      • ... Mulyadi
        • ... Boby Lukman
          • ... Zulidamel