From: Hayatun Nismah Rumzy <hayatunnis...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 23 Jul 2012 11:26:33
To: rantaunet@googlegroups.com<rantaunet@googlegroups.com>
Cc: rantaunet@googlegroups.com<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] OOT, sebuah visi tentang bung Ahok.

Selama pemerintahan yang terdahulu orang2 Minang di Tanah Abang tersingkir.
Terus Cipulir menjadi target berikutnya. Sekarang kita perlu perubahan -
semrawut K5 menjadi terselesaikan. Kita perlu perubahan, kita perlu tindakan2
yang Islami. Kalau pepatah Minang mengatakan kubu yang kalah kasak kusuk, indak
lalu dandang di aie digurun inyo tanjakkan. Semoga Allah SWT menujukkan kita
yang terbaik karena kita dalam sehari semalam salat wajib membaca : " Ihdinash
Shiraathal musaqiim".9

@Hayatun Nismah Rumzy#