Assalamualaikum, Wr Wb,...

Ya Allah, Ya Tuhan ku,.....
hanya kepada engkau lah kami meminta dan memohon,.....
aku mohon padamu berikanlah yang terbaik untuk orang tua kami Pak Chaidir
Latief,
berikan lah yang terbaik menurut Engkau Ya Allah,.......amin ya
rabbilalamin.....

2008/1/31 Akhir, Zainul (zainula) <[EMAIL PROTECTED]>:

>  Assalamualaikum wr wb,
> Kami dari Pekanbaru ikut mendo'akan agar sesepuh kita / Orang tua
> kita  Pak Chaidir bisa sembuh kembali karena secara pribadi saya merasa
> kagum kegigihan beliau membina tali silaturrahim antara sesama kita. Dan
> saya juga sangat membanggakan beliau sebagai tokoh Minang yang mau berkorban
> moril maupun materil karena sewaktu pertemuan SSM 2007 di Hotel Pangeran
> kami sempat lama berbincang - bincang dengan beliau dan tokoh Minang lainnya
> seperti Pak Syafroeddin Bahar, Pak Asril Tanjung dllnya.
> [...]

Website: http://www.rantaunet.org
- Mematuhi Peraturan Palanta RantauNet, lihat di
menyampaikan komitmen akan mematuhi Peraturan yang berlaku.
jalur pribadi.