Ambo reserve dulu, liek stok nan masiah ado, sehabis lebaran ambo kabari

Zorion_Anas
*56yo
http://minangmaimbau.blogspot.com
http://zorionanas.blogspot.com
anz...@yahoo.com, zori...@gmail.com, zor...@bismillah.com
Cel./HP No. :085811292236
Country code +62

 Batuah

 ditulis berdasarkan riset oleh penulis.

 Lokasi disetiap posting

> [...]
>UNTUK DIPERHATIKAN, melanggar akan dimoderasi:
 DILARANG: