________________________________
 Dari: Afrijon Afrijon <aafri...@yahoo.co.id>
Kepada: rantaunet <rantaunet@googlegroups.com>; Email Muhammad Dafiq Saib
<stlembang_a...@yahoo.com>
Dikirim: Kamis, 16 Agustus 2012 10:18
Judul: Bls: Re: [R@ntau-Net] OOT: Ibunda Andrinof Chaniago wafat

Innalillahi wainna ilaihi rajiun
Ya Allah terima lah sekalian amal ibadah orang tua kami ini, ampunilah sekalian
dosanya, terimalah arwahnya disisi Mu Ya Allah dan kembalikanlah jasadnya
kepada tanah dengan baik, lapangkan .kuburnya dan bangkitkanlah pada hari
akherat nanti dalam keadaan husnul khatimah, dengan limpahan pahala yang besar
dengan balasan Syurga Jannatunnaim.
Kepada ahli waris yang ditinggalkan srmoga tabah dan ikhlas melepas kepergian
Almarhumah.ﹰ

Afrijon Ponggok
Katik Basa Batuah
L,45,Batipuah,Pisang