Assalamualaikum Wr.Wb. Yth. Ibu2 /Bapak2 sarato Para Pembaco yang Budiman.

Apakah ini hanya janji2 sebelum dipilih saja, seperti Obama yang berjanji akan
menutup Guantánamo dan menarik Tentaranya dari Afghanistan.
Kenyataanya sampai sekarang belum satupun dari keduanya yang terwujud, padahal
dia berkuasa penuh tanpa siapa/baan apapun dia bisa bertindak.

Dua calon dibawah, bagaimana mau effektiv mereka be-kerja jika mau basalingkik
dalam kemacatan lalu lintas di Jakarta? Jadi jam/masa bekerja mereka yang
effektiv berkurang donk, akibat macat... patut sekian jam kerja, potong
tahanan, eh maaf potong macet ...dimultiplikasi 5/6 hari seminggu kali sekian
tahun sama dengan...berapa ya Pak ZulTan? Habisnya Pak ZulTan yang ngitung
mathematiknya suka absolut tepat sekali (jimaek) angkanya, tak ada angka lisuik
diperkalian seperti bunga uang diperbankan, hingga sekian decimal dibelakang
koma.....

Diantara para Pembaca ada yang baru2 ini bersabda/berkata "memilih Pepimpin"
musti yang Islam. Ataukah memilih Gubernur & Wakil yang musti Islam? Mana yang
benar? Batua kaduonyo keoo yo?
Nampak2nya Palanta udah menjadi tempat kampanye, sebentar ini sebentar itu...
Ei yai yai ......
Wassalam,
Muljadi Ali Basjah

-------- Original-Nachricht --------