Assalamu'alaikum wr wb,
    Terimakasih atas pakirimannya uda Anwar.
Kalau mendengar ceramah ustadz-ustads, untuk terhindar dari fitnah dajjal
di akhir zaman hafal surat Al-Kahfi yaitu sepuluh ayat pertama (dan/atau ?)
sepuluh ayat terakhir (cmiiw). Lebih bagus lagi tentu kalau hafal semuanya
dan tahu artinya dan dibaca terus menerus terutama di hari dan malam
Jum'at.
Ada beberapa kali saya dapat kesempatan mendengarkan beberapa ustadz
memberikan ceramah singkat mengenai tafsir surat al-kahfi ini,..rupanya
walaupun suratnya sama tapi perspektif/hikmah nya bisa berbeda-beda..tapi
isinya sungguh menarik hati. Belum lagi kalau dibaca referensi lain yang
tertulis. Padahal ini baru satu surat saja...

wassalam
.ari 36 th / jkt