---------- Forwarded message ----------
From: dutamardin umar <dutamar...@gmail.com>
Date: Wed, 31 Oct 2012 05:26:59 +0700
Subject: [MinangUSA] Fwd: [IDN] BREAKING NEWS, HURRICANE SANDY - Warga
Indonesia di NJ dan PA/Update
To: minang...@yahoogroups.com

---------- Forwarded message ----------
From: Rosalina Norita <rosalina.nor...@gmail.com>
Date: Tue, 30 Oct 2012 14:06:52 -0400
Subject: Re: [IDN] BREAKING NEWS, HURRICANE SANDY - Warga Indonesia di
NJ dan PA/Update
To: cid2...@googlegroups.com

Dear Diaspora Indonesia,

Kami mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatiannya, semalam badai
Sandy berakhir pukul 21.23.

Tidak ada pengungsi atau korban diaspora Indonesia yang berdomisili di
Philadelphia, mereka dalam keadaan baik dan mulai beraktifitas hari ini.

Toko-toko, cafe/restauran dan catering milik diaspora Indonesia sudah buka,
kendaraan umum beroperasional, anak-anak masih belum sekolah, kantor-kantor
pemerintahan masih tutup. Para sopir yang mengantar migrant worker (TKI)
untuk mid shift, jalan-jalan mulai lancar dan International Philadelphia
Airport mulai beroperasi; Delta Air dijadwalkan akan take off siang hari
ini.

Pemerintahan negara bagian Pennsylvania menyediakan 57 shelter, 10 shelter
dikelola oleh NGO's (relieve disaster) plus 47 dikelola oleh Red Cross,
jika perlu bantuan dapat klik  http://www.redcross.org/  untuk mengetahui
shelter mana yang terdekat.

Ada 22 Organisasi Sosial/Kemanusiaan bekerja sama membantu para korban di
shelter (penampungan), baik medical; counseling, food, logistic, ect.

Penn Dot juga sudah mengeluarkan pernyataannya membuka ruas jalan-jalan di
Pennsylvania state. Jika ingin tahu lebih lanjut info lalu lintas: :
http://www.511pa.com/

Apabila ingin mengetahui berita terkini pasca badai Sandy dapat mengunjungi
website: http://pa.gov/portal/server.pt/community/pa_gov/20387

Pak Heru dan seluruh jajaran korps Diplomatik RI, terima kasih banyak atas
bantuan moral supportnya, kami akan update jika ada berita yang perlu
disampaikan

Sekali terima kasih atas doa dan perhatiannya untuk Diaspora Indonesia.
Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak dan Ibu.

Salam,
Rosalina Norita

2012/10/29 Rosalina Norita <rosalina.nor...@gmail.com>

> Dear Hani,
>
> For emergency information and help please dial 311
>
> And the nearest shelter for Cottman Avenue residents is at SELS High
> School located at 5400 Langdon Street.Philadelphia, PA. 19108
>
> I hope this info can be helpful.
>
> Thanks,
> Rosalina Norita

change your membership format please visit this group at
[...]

Sent from my mobile device

Dutamardin Umar/Virginia-USA

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau Deli, Jakarta, kini Sterling, Virginia-USA