Assalamu'alaikum Ww

Ondah Mandas..... ambo ka Dama Gadang terakhir kali klas 3 SMP lah duo
puluah tahun nan lalu.... sajak itu alun tajajak baliak kasinan  lai....,
hhhmmmm....Lubuah Sao, Rikia, Dama Gadang.....,nagari-nagari dibaliak Bukik
Barisan di sisi lua Danau Maninjau nan masuak dalam Kecamatan Tanjuang
Raya...

Wassalam
Z Chaniago - Palai Rinuak

Pada 1 November 2012 16:16, ajo duta <ajod...@gmail.com> menulis:

> Batang Tiku
>
> Setelah zuhur sekaligus jama' ashar kami meluncur dgn sasaran Batang
> Tiku melalui Aua Malintang. Batang Tiku terkenal dgn ikan jinak, ikan
> Garing atau disebut juga ikan larangan. Disebut larangan, karena
> dilarang ditangkap kecuali di bulan Maulid.
>
> Air jernih dgn ikan berwarna hitam berenang bersama anak2 dan orangtua
> yg menemani.
>
> Setelah puas menikmati salah satu keajaiban alam ini, kami meneruskan
> perjalanan dgn sasaran berikut Nagari Dama Gadang, Kec Tanjung Raya.
> [...]

Z Chaniago - Palai Rinuak

Alam Minangkabau semakin memukau oleh kemilau Danau Maninjau  .

Sayangi Danau Maninjau -