Mokasih infonya, Uni.

Linda Djalil itu salah seorang dengan ingatan fotografik (photographic memory)
paling kuat yang pernah saya kenal. Dugaan saya mungkin sekali dia masih ingat
Uni, apalagi pernah sekelas (tentu bukan dengan nama Evy Nizhamul, 'kan?
Hehehe...)

Iya, Tati juga anak SMA 4, satu angkatan dengan ambo (1986). Cuma ambo dari SMA
8 Taman Bukit Duri, Jakarta Selatan, sekolah yang selalu kebanjiran kalau alah
datang musim hujan saroman kini ko.

Tahun lalu angkatan SMA ambo mangadokan Silver Reunion sa-Jabotabek. (Dapek
Rekor MURI lho sebagai reuni dengan peserta terbanyak dalam satu kesempatan,
berlangsung di Tribeca, Central Park)

Dari SMA 4 kalau indak salah "icon"-nyo Cassandra (psikolog yg sering muncul di
TV), dari SMA 1 icon-nyo Bobby Gafur Umar (CEO Bakrie & Brothers), dan dari SMA
nan acok kebanjiran di Kik Duri tu, kawan-kawan manunjuak ambo sabagai icon.

Salam,

Akmal N. Basral