Alhamdulillahi Rabbul Alamin, ikut gembira mendengar Uni Nismah sudah keluar
dari rumah sakit. Semoga cepat pulih kembali seperti sedia kala.

Wassalam, HDB-SBK (L, 69+)

=

[R@ntau-Net] Bundo Nismah sudah di Rumah
Mon Dec 24, 2012 7:38 pm (PST) . Posted by:
"sjamsir_sjarif"

Sabtu kemarin tigoa urang teman sekelas kami (SGA-Negeri Payakumbuah
1952-55) Jusni Junus Bahar, Ainidal Sjarif (dahulu Burhainidal), dan Irmei
Imran mengunjungi Nismah di RS Pondok Indah. Saya terima foto priadi
kunjungan itu dari Nismah; terbayang projeksi kehidupan di masa labih
setengah abad yang lalu. Dalam foto itu tampak Bundo Nismah dengan ketabahan
berdiri bersama tamu-tamu di kamar pasien.

Sebentar ini dapat email dari Bundo Nismah tetlampir foto pribadi bersama
kunjungan tamu dengan pengantar "Nis sudah di rumah cuma tidak dapat ke
mana-mana". Kalau dalam foto di RS Bundo Nismah berdiri bersama penunjung,
foto sebentar ini menayangkan suasana rumah dengan Nismah duduk di bed
dilihat empat pengunjung antara lain-lain angku Darwin Chalidi.

Dalam balasan email saya tulis Nis memang memerlukan istirahat, sabar dan
tawakkal, tidak perlu berjalan ke mana-mana. Dari Jauh saya doakan semoga
segera pulih kembali di bawah Lindungan Ilahi Rabbi dengan iringan doa kami.

Salam,

-- MakNgah

Sjamsir Sjarif
Santa Cruz, California, 7:30PM, 25 Desember 2012