pak Raflusmen menyatakan

"Mini Market  ALFAMART atau INDOMARET. Harganya lebih murah",

manuruik pengamatan ambo nan tingga di Jatiwaringin,JAKARTA CORET,  sangat
tidak tepat.

1. Harga di warung dan di pasa bisa 10-20 % labiah murah, kecuali items
tertentu nan memang sangajo dalam promosi...,silakan/bisa bandiangkan harago
nyo dengan harago di pasar Tebet, pasar Pondok Gede,Jatinegara,pasar senen dll.

2. Soal Blue Bird masuak ka daerah, samo jo ma adu Durian jo Antimun...
perusahaan besar memiliki ADVANTAGE dalam hal hal;MANAGEMENT, SCOPE OF WORKS,
CONTROL, PUBLICS RELATION, NETWORKING and RELATION with STAKEHOLDER,  harga
pembelian mobil, harga sparepart, biaya bunga bank/leasing, term of
credit&financing, biaya management, dan lain lain...

3. kalau perusahaan besar sekelas BLUE BIRD ini di adu dengan pemodal taksi
/pengusaha retail klas lokal SUMBAR,  iyo pasti KALAH perusahaan lokal..

EBR,55,jkt
kutu balai