Ajo Suryadi,

Satu kalimat yang menyentuh dari resensi " BALADA AWKA ialah :
a. Ia adalah seorang lelaki Minangkabau yang begitu lemah.  Dilakukannya justru
setelah Buya Hamka sudah wafat pada tahun 1981.
b. Ia mengabaikan pesan mande atau mungkin mande indak bapasan ka inyo ketika
hendak melepas anaknya pergi ke perantauan: “Walau apopun nan tajadi, Yuang,
jan sampai waang batuka kabilaik.”
c. Otobiografi ini sekaligus menunjukkan bukti usah-usaha pengkristenan orang
Minang yang terus berlanjut, termasuk melalui “orang dalam” sendiri.

Kito alah pernah mancaliak dan sudah diposting di RN ini, ada 4 target etnis
yang jadi sasarannya  dan sudah terdata dari tengah SUmatera , yaitu :
* Minangkabau,  sudah ada 2 penginjil,
* Suku Rejang,
* Orang Siak
* ?

sebagai seorang Ibu Kejadian ko .. yo taraso bana

3vy Nizhamul
(Kawasan Puspiptek, Kota Tangerang Selatan)