Aamiin YRA

Syaf/Bogor

From: alhaqirwalfa...@yahoo.com
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Thu, 10 Jan 2013 11:24:44
To: RantauNet@googlegroups.com<RantauNet@googlegroups.com>
Subject: [R@ntau-Net] Badai Melanda Selatan Nusantar/Laut Australia

Sanak nan Mulia,

"Pada hari ini δ¡ beberapa daerah terjadi angin kencang, maka seyogyanya setiap
muslim untuk selalu berhati-hati dan banyak banyak berdoa dan mengingat Allah
Ta'ala, terlebih pada kondisi seperti sekarang ini.

Rasulullah صلى الله عليه و سلم mengajarkan kita doa apabila terjadi angin
kencang:

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا.
“Ya Allah! Sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan angin ini, dan aku
berlindung kepadaMu dari kejelekannya.” (HR. Abu Daud 4/326, Ibnu Majah 2/1228,
dan lihatlah kitab Shahih Ibnu Majah 2/305).

Dalam riwayat Чαπƍ lain:

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا فِيْهَا وَخَيْرَ مَا
أُرْسِلََتْ بِهِ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا فِيْهَا وَشَرِّ مَا
أُرْسِلََتْ بِهِ.

“Ya Allah! Sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan angin (ribut ini), kebaikan
apa yang di dalamnya dan kebaikan tujuan angin dihembuskan. Aku berlindung
kepadaMu dari kejahatan angin ini, kejahatan apa yang di dalamnya dan kejahatan
tujuan angin dihembuskan.” (HR. Al-Bukhari 4/76, Muslim 2/616).

Muda-mudahan kita selalu mendapat perlindungan Dari-Nya

Aamiin YRA...!"

Wassalam,
anwardjambak 44+,
mudiak Pyk, kanakan Dt Rajo Malano(Maulana),

"Maminteh Sabalun Hanyuik....!!!

Sent from my BlackBerry® smartphone powered by U Mobile