AWW bapak saaf. Karano anak datuak hanifah ado disiko. Hanifah minta di wakili
baliau sajo. Ayah baliau datuak nan jagnam ilmu pasti alam. Baliau pawaris
sekolah sumatra thawalib parabek. Kakek kami basahabat. Dibawah pangaruah
baliat konsep ABSSBK jalan dengan indah di bamuhampu. Tdk mungkin ada hal yang
sangat penting dalam islam yang bertentangan dengan adat akan mereka biarkan
bgt saja. Ke duanya haji. Di sdkolah maupun di jalanan mrk tdk membolehkan
perdmpuan berdekatan dengan laki2 yang bukan muhrim. Jd ada kelas wanita dan
ada kelas pria. Pesta di banuhampu jg membedakam untuk pria dan wanita. Dult
jodoh wanita di carikan orang tua atau keluarga. Sangat hina kalau wanita kawin
dengan orang jauh karena kemana anaj mereka babako. Itu saja dulu. Wass. Hanifah

Dr.Saafroedin BAHAR wrote:
> Assalamualaikum w.w. para sanak sa palanta, Jika saya perhatikan baik-baik
> perkembangan wacana kita di RN mengenai Kompilasi Hukum ABS SBK, saya membuat
> empat kesimpulan sementara sebagai berikut: 1)   pada dasarnya sudah ada
> konsensus (=semacam kesepakatan) bahwa kompilasi itu adalah perlu, hampir
> tidak ada yang menolak; 2)   bahan-bahan untuk menyusun kompilasi tersebut
> sudah cukup lengkap, tinggal menuliskan; 3)   sambil menunggu penanganan oleh
> para ahlinya, tidak ada salahnya jika kita mulai membuat rumusan awal yang
> [...]

http://www.yahoo.com/r/hs

Website: http://www.rantaunet.org
- Wajib mematuhi Peraturan Palanta RantauNet, mohon dibaca dan dipahami! Lihat
di http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur dan Lokasi anda pada setiap posting.
- Email attachment, DILARANG!!! Tawarkan kepada yang berminat dan kirim melalui
jalur pribadi.
- Anggota yg posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg
bersangkutan minta maaf & menyampaikan komitmen akan mengikuti peratiran yang
berlaku.