Dik Wady, bagus sekali ceritanya. Walaupun cerita
semacam ini serasa pernah saya baca, hanya lokasinya
saja yang berbeda.

Kalau saja cerita semacam ini dikembangkan menjadi
kumpulan-kumpulan cerpen, ataupun novel, suatu saat
bisa laris manis, karena disana ada muatan dakwahnya.

Untuk sebuah novel, cerpen, dari sisi judul, menurut
juri-juri  cerita/cerpen, novel "the best seller",
salah satunya telah dimiliki.

Pertama Judulnya ngak lebih dari empat kata.
Saya ngak tau, apakah judul ini bombastis, atau tidak,
tetapi salah satu kriterianya lagi adalah judul
Bombastis.

Ada lagi kriterianya, judul itu Kontroversial(contoh
dari cepren sanak yang pernah sampai perdebatan
panjang di milits ini, kalau dari cepat larisnya,
yah..yang kontroversial itu, walaupun akibatnya ada di
sipengarang cerita. Dan ngak sebanyak cetak ulang
buku-buku the best seller, dan resikonya juga ada.

Yang bagus itu, sampai cetak ulang puluhan kali, yah
novel yang berisikan dakwah semacam yang ada dik wady
tulis saat ini(silahkan aja baca kisah-kisah teladan
yang dikarang zaman dahulu kala).

Andaikan saja bakat ini dikembangkan terus, bisa-bisa
jadi millioner(walau bukan niat awalnya begitu, niat
pertama tentu ikhlas lillahiTa'ala, niat kedua buat
cari uang juga ngak papa, karena seseorang yang
bekerja sesuai dengan bakatnya (tentu yang diridhai
Allah)itu, juga dianjurkan oleh Rasulullah
Shallalahu'alaihiwasallam.

Teruskan bakat baiknya itu.
Wassalamu'alaikum. Rahima.

--- Wady Afriadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>          document.write('');
>

> "INDAK ADO NAN TAU"
>
> Pado maso saisuak, ado surang saudagar nan kayo rayo
> hiduik di Ranah  Minangkabau, awak sabuik sajo
> namonyo sebagai Sutan Rajo Kayo Nan Bapitih.
> Balain si Karun dalam carito-carito nan manumpuak
> harato sahinggo lupo  kapado Allah SWT, sahinggo
> haratonyo tu pulo nan mambunuahnyo sarato
> mambaoknyo masuak narako; Sutan Rajo Kayo Nan
> Bapitih ko indaklah bakcando  itu.

http://www.yahoo.com/r/hs

Website: http://www.rantaunet.org
- Wajib mematuhi Peraturan Palanta RantauNet, mohon dibaca dan dipahami! Lihat
di http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur dan Lokasi anda pada setiap posting.
- Email attachment, DILARANG!!! Tawarkan kepada yang berminat dan kirim melalui
jalur pribadi.
- Anggota yg posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg
bersangkutan minta maaf & menyampaikan komitmen akan mengikuti peratiran yang
berlaku.