Maaf Dunsanak semua, SMS Bursa Kerja di Padang Ekspres seperti ini boleh
kan?

Ini saya rasa lebih bermamfaat, bagi dunsanak kita, baik yang di rantau,
maupun yang dikampung.

Kalau ada di Rantau yang masih belum kerja, sapa tau bisa dapat yang
dikampung.

Atau juga ada yang membutuhkan Staf?

---------------------------------

Butuh Tenaga Teknik
Perusahaan jasa konstruksi butuh tenaga S.1 Sipil/Arsitek,menguasai
microsoft office dan auto cad. Lebih diutamakan yang menguasai gambar 3
Dimensi.
6281374808011

Butuh Tenaga Administrasi
Perusahaan jasa konstruksi butuh tenaga Adm teknik. Syarat tamatan D3
Administrasi/T.sipil,Wanita.
6281374808011

Cari Kerja Bagian Administrasi
Saya Ismed (laki-laki), usia 30 tahun, single, tamatan SMK, bisa. Pengalaman
kerja Adm. Cari kerja bagian Adm/bagian gudang.
6281363115812

Butuh Kerja Sebagai Sopir
Andi Di Bukittinggi, pria 28 tahun. Butuh kerja sebagai sopir. Sim B1
6281374670739

Cari Kerja Bidang Advertising
Saya pria, 30 tahun, cari kerja di bidang Advertising. Sudah dengan sistim
borongan atau harian, untuk Daerah Pariaman.
6285669032073

Cari Dealer Pulsa
Dicari counter HP, ibu RT, mahasiswa, pegawai D1, untuk jadi dealer pulsa
elektrik. Rp15 ribu, deposit pulsa Rp100 ribu. Hub Rumah Cantik Haura.
6285274597578

Butuh Karyawati
Dibutuhkan seorang karyawati, penampilan menarik, jujur, ulet, mau bekerja
keras, bisa komputer, max 22 tahun, min D3, lebih diutamakan yang bisa bawa
kendaraan roda 2.
627517806044

Cari PRT
Dicari Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang biasa dengan anak-anak. Bersih,
jujur. Umur antara 20-40 tahun.
081363280787

Butuh Tenaga Penjualan Properti
Dibutuhkan beberapa orang wanita sebagai tenaga penjualan property,
persyaratan minimal D3 dan bisa parttime bagi mahasiswi.
6281933546234

Jualan Pulsa
Mau jual pulsa modal awal Rp100 ribu. Buruan gabung disini cocok untuk
counter ataupun yang lainnya. Pendaftaran gratis.
6281266067143

Checked by AVG Free Edition.
20:00

Website: http://www.rantaunet.org
- Wajib mematuhi Peraturan Palanta RantauNet, mohon dibaca dan dipahami! Lihat
di http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur dan Lokasi anda pada setiap posting.
- Email attachment, DILARANG!!! Tawarkan kepada yang berminat dan kirim melalui
jalur pribadi.
- Anggota yg posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg
bersangkutan minta maaf & menyampaikan komitmen akan mengikuti peratiran yang
berlaku.