Da Jepe

sebenarnya yg rumah puisi sbg cadangan,
karna foto sebelumnya.....maaf...
sebelum naik cetak sudah ada foto dari ni Yoen
yg merupakan foto pemandang laut yg ada kapalnya......
tapi sayang seribu sayang.......
foto tsb tanpa ijin yg punya...
diambil untuk video promosi profile perorangan pada sebuah perusahaan
asuransi.....saya tanya ke Ni Yoen apakah yg bersangkutan ada minta ijin ?
ni Yoen bilang tidak , dan apakah masih perlu dimasukan ke kalender ?
keputusan yg diambil adalah tidak memasukan foto tsb dan mengambil dari
cadangan.......
kenapa foto rumah puisi yg diambil ?
biar nanti ni Yoen yg akan bercerita soal rumah puisi ini
krn rumah puisi ini sebenarnya jg perlu bantuan dari kita2

ni Yoen tolong dibantu ...

Renny.Bintara