From: Riyan Permana Putra <riya...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Thu, 28 Feb 2013 01:39:10
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: [R@ntau-Net] Re: Dunsanak RN yang mulia. Salam kenal dari ambo:
 Riyan. Salam persahabatan :D

Pada Kamis, 28 Februari 2013 16:33:48 UTC+7, Riyan Permana Putra  menulis:
> Perkenalkan iko data diri Ambo :
>
> Riyan Permana Putra
> 23th/Depok | Jorong Melayu - Pasaman
> Tweet : @riyanpermanap | 085374886649
>
> Semoga ambo bisa batamu sacaro offline dengan dunsanak RN yang mulia :D

BIODATA ANGGOTA

Nama Lengkap: Riyan Permana Putra

Gelar Adat (jika ada):

Tahun Lahir: 1991

Jenis Kelamin: Laki-laki

Suku/Datuak:Melayu

Kampung Asal
o Desa/Jorong:Melayu
o Nagari/Kecamatan:
o Kabupaten/Kota:Kabupaten Pasaman

No. Telp./Hp:085374886649

Alamat Website (jika ada)

o Blog:blogriyanpermanaputra

o Situs Jaringan Sosial : twitter : riyanpermanap facebook:riyan permana putra

Domisili Sekarang
o Kota/Kabupaten/Propinsi:Kota Depok
o Negara (jika diluar negeri):

Pekerjaan

o Profesi/Keahlian: Mahasiswa

o Bidang/Industri: Ilmu Hukum

Dengan mengisi dan mengirimkan Biodata Anggota ini, Saya menyatakan bahwa
menerima segala ketentuan dan peraturan ADAT SALINGKA Palanta RantauNet dan
saya siap serta sanggup mengikuti ketentuan tersebut. Isi email yang saya
kirimkan adalah menjadi tanggung jawab penuh saya sendiri.

Terima Kasih,

Riyan Permana Putra

  2. E-mail attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;
http://rantaunet.wordpress.com/2011/01/01/tata-tertib-adat-salingka-palanta-rntaunet/