Datum: Mon, 11 Mar 2013 20:15:58 +1100
Von: Tuti Gunawan <tutiguna...@gmail.com>
An: Muljadi Ali Basjah <mulj...@gmx.de>
Betreff: Re: Info Prof. Nazaruddin Sjamsuddin ... e: [R@ntau-Net] Urang Awak
lah banyak nan Gilo!

Nama Doc Diah Azria mungkin pernah saya dengar tetapi saya lupa di
mana. Saya sendiri alumna Univ Monash, kadang-kadang saya menghadiri
seminar yang diadakan di Universitas Melbourne.
Karena saya sendiri sekarang sedang mengadakan riset di Sumba Barat,
saya tidak dapat menanyakan teman-teman di Melbourne.

Saya mau bertanya, mengapa pokok email ini Info Prof. Nazaruddin
Syamsuddin? Kalau boleh memberi tahu, saya curious juga ingin tahu
berita mengenai dia karena satu alma mater juga.

Salam,

Tuti Gunawan

2013/3/11 Muljadi Ali Basjah <mulj...@gmx.de>:
> Assalamualaikum Wr.Wb. Yth. Ibu Doc.Istutiah Gunawan Mitchell.
>
> Terimaksih banyak atas jawaban Doc.Tuti, khusus tentang bersedia untuk
> memfoto copykan disertasi yang saya maksudkan.
>
> Saya bersawah di-Jerman, kurang effisien dibanding penduduk Jakarta dan
> sekitarnya.
> Kesediaan Doc. Tuti menyari Disertasinya di Pustaka di Jakarta, semestinya
> menghimbau dan membangunkan semangat sukarelawan dari Lokasi Jakarta dan
> sekitarnya untuk ramai2 bervolontair, mendapat Bacaan/Ilmu secara halal &
> legal.

> [...]

  2. E-mail attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;
http://rantaunet.wordpress.com/2011/01/01/tata-tertib-adat-salingka-palanta-rntaunet/